Neymar yang Masih Ngebet Balik ke Barcelona


beritabolavisitorbet.blogspot.com - Penyerang PSG, Neymar nampaknya masih memedam rasa untuk kembali ke Barcelona. Neymar diberitakan tengah mencari cara agar ia bisa kembali ke Camp Nou di musim panas ini.

Pada tahun 2017 silam, Agen Bola Online menilai Neymar akan mengambil keputusan besar dalam karirnya, Ia sepakat untuk pindah ke PSG dari Barcelona dengan mahar transfer sebesar 222 juta Euro yang memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Namun sejak tahun lalu berhembus kabar bahwa Neymar ingin kembali ke Barcelona. Di musim panas tahun lalu, Barca nyaris mendapatkan Neymar, namun mereka gagal mencapai kata sepakat dengan PSG terkait mahar transfer sang striker.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Neymar masih belum menyerah untuk kembali ke Camp Nou. Ia diberitakan akan mengupayakan kepulangannya ke Barca di musim panas nanti.

[ Sudah Tidak Betah ]

Laporan tersebut mengklaim bahwa Neymar sudah tidak sabar ingin kembali ke Barcelona.

ia diberitakan sudah tidak kerasan di PSG. Ia menilai bahwa tiga tahun membela Les Parisien sudah cukup untuk perjalanan karirnya.

Untuk itu Neymar ingin kembali ke Barcelona, di mana ia menilai klub asal Catalunya itu mampu mewujudkan ambisinya untuk meraih trofi bergengsi baik di level klub atau level pribadi.

[ Bakal Sulit ] 

Laporan tersebut mengklaim bahwa kepulangan Neymar ke Camp Nou kecil kemungkinan bisa terealisasi di musim panas ini.

Keuangan Barcelona saat ini diberitakan tengah amburadul. Menyusul pandemi virus corona yang telah menyerang Spanyol yang membuat pendapatan Barca menurun drastis.

Mahar transfer Neymar yang masih di atas angka 150 juta Euro dinilai tidak mungkin bisa ditebus oleh Barcelona di bursa transfer yang akan datang.

[ Prioritas Lain ]

"Berikut Bandar Bola kini Barcelona juga diberitakan punya prioritas lain di musim panas nanti.

Mereka berencana akan mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan untuk memperkuat kini serang mereka.

Posting Komentar

0 Komentar