Jadi Rebutan Chelsea dan Man City, Leicester City Naikkan Harga Ben Chilwell


beritabolavisitorbet.blogspot.com - Rencana Chelsea dan Manchester City untuk mengamankan jasa Ben Chilwell menemui kendala baru. Leicester City sebagai pemilik sang bek kiri diberitakan menaikkan harga jualnya di musim panas nanti.

Baik Manchester City dan Chelsea sama-sama berburu bek kiri baru di musim panas nanti. Agen Bola Online Menilai Kedua raksasa Inggris itu saat ini kekurangan stok bek kiri yang memadai sehingga kedua pelatih memutuskan untuk berburu bek kiri baru di musim panas ini.

Pilihan kedua pelatih itu jatuh ke pemain yang sama. Baik Lampard maupun Guardiola sama-sama mendambakan pemain Leicester City, Ben Chilwell yang tampil impresif dalam dua musim terakhir.

[  Aset Berharga  ]

Laporan tersebut mengklaim bahwa Leicester City sebenarnya sangat enggan untuk berpisah dengan Chilwell di musim panas yang akan datang nanti.

Mereka menilai Chilwell adalah salah satu bakat muda terbaik di Inggris saat ini. Mereka juga menilai sang bek bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik dunia di masa depan.

Sementara akan sangat sulit mencari pemain muda dengan kualitas sebagus Chilwell. Untuk itu Leicester City akan mencoba mempertahankannya di musim panas yang akan datang nanti.

[  Naikkan Harga  ]

Menurut laporan tersebut, langkah yang diambil Leicester City adalah akan menaikkan harga mahar Chilwell.

Pada awalnya Leicester sudah menetapkan mahar transfer sang bek. Mereka ingin bayaran sebesar 60 juta pounds untuk jasa Chilwell.

Namun mereka menilai baik Chelsea dan Manchester City masih bisa menebus mahar itu. Akhirnya mereka mematok harga Chilwell di angka 80 juta pounds dengan harapan kedua klub itu mengurungkan niatan mereka.


[  Samai Rekor  ]

Jika salah satu dari Chelsea atau Manchester City menebus mahar transfer yang diminta Leicester City, maka Chilwell akan berstatus sebagai bek termahal dunia.

Dan informasi Agen Bola Terpercaya Harga Chilwell akan menyamai mahar rekor Harry Maguire yang dibeli Manchester United seharga 80 juta pounds tahun lalu.

Posting Komentar

0 Komentar