Chelsea Menang Besar Lagi, Frank Lampard Puji Thiago Silva


BeritaBolaVisitorbet
- Chelsea meraih kemenangan besar lagi saat menjamu Sheffield United di Stamford Bridge, Minggu (8/22/2020) dini hari WIB. Setelah kemenangan tersebut manajer The Blues, Frank Lampard, melayangkan pujian untuk bek The Blues, Thiago Silva.


Chelsea menang besar 4-1 saat menghadapi Sheffield United dalam laga pekan kedelapan Premier League. Bandar Bola memberitahukan Keempat gol yang diraih oleh The Blues dicetak oleh Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Timo Werner.


Kemenangan ini membawa Chelsea kini berada di posisi ketiga dalam klasemen Premier League dengan 15 poin. Sementara itu, Sheffield United makin terpuruk di posisi dasar klasemen Premier League dengan hanya meraih satu poin.


Bahkan kemenangan besar ini menjadi yang keempat secara berturut-turut bagi Chelsea. Dalam tiga laga sebelumnya, The Blues meraih kemenangan telak 4-0 atas Krasnodar di Liga Champions, 3-0 atas Burnley di Premier League, dan 3-0 atas Rennes di Liga Champions.


Pujian untuk Thiago Silva

Selain Hakim Ziyech, ada satu nama yang mendapatkan banyak pujian setelah pertandingan tersebut, yaitu Thiago Silva. Pemain kelahiran Brasil itu tampil solid di lini belakang meski kali ini Chelsea tak bisa melanjutkan catatan clean sheet.


Namun, dengan permainan yang apik di lini pertahanan dan mampu menyumbangkan satu gol dalam kemenangan tersebut, Thiago Silva pun mendapatkan pujian dari sang manajer.


"Thiago Silva brilian," puji Frank Lampard seperti dilansir dari laman resmi klub.


Thiago Solva mencetak satu gol ke gawang Sheffield United. Ini merupakan gol pertamanya di Premier League. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu membuktikan bahwa dia belum habis lewat gol yang diciptakan saat berusia 36 tahun 47 hari.


"Level penampilan sejak datang ke sini, tanpa laga pramusim, pengaruhnya kepada tim, persiapan antarlaga, bagaimana dia menyerang saat latihan, dan betapa rajin melihat lawan ketika pertemuan tim," ujar Lampard mengenai karakter Thiago Silva di matanya.


"Saya banyak bicara dengannya karena dia ingin mengetahui banyak hal. Kemudian, ia mendapatkan gol pertamanya. Thiago Silva memberi pengaruh besar sejak hari pertama di sini," 


Performa Terbaik Chelsea

Frank Lampard juga merasa senang dengan performa Chelsea dalam laga kontra Sheffield United. Bukan hanya tentang pemain yang tampil bagus sebagai individu, tapi juga performa tim secara umum juga bagus.


"Secara kesleuruhan, ini merupakan penampilan terbaik kami sejauh ini," ujar Lampard.


"Sheffield United adalah tim yang sangat kuat. Mereka sangat pandai mengambil momentum dalam permainan dan mereka melakukannya pada awal laga. Reaksi itu penting, dan tim memberikan reaksi yang tepat," ucap manajer 42 tahun tersebut.


"Berikut Informasi yang Agen Bola Online Berikan "Sekian VISITORBET.

Posting Komentar

0 Komentar