Bersama Bruno Fernandes, MU akan Kembali Ditakuti

Bruno Fernandes . VISITORBET.COM
beritabolavisitorbet.blogspot.com - Sebuah dukungan yang diberikan Costinha kepada Bruno Fernandes. Ia menilai kompariotnya itu adalah sosok yang akan membangkitkan Manchester United menjadi klub yang ditakuti lagi di Inggris dan Eropa.

Dan Agen Bola Terpercaya menilai bahwa Bruno Fernandes merupakan pembelian terbaru di Manchester United. Ia akan didatangkan dari Sporting Lisbon pada awal tahun lalu dengan mahar transfer sekitaran 55 juta Euro.

Namun dalam waktu singkat, sang playmaker menjelma menjadi idola baru di Old Trafford. Ia membuat kontribusi yang besar bagi Setan Merah dalam dua bulan pertamanya.

Costinha mengaku terkesan dengan penampilan Fernandes di MU. "Dia [Fernandes] adalah pesepakbola yang fantastis," ujar Costinha kepada Goal International.

[ Masih Belum Terbiasa ]

Costinha menilai bahwa Fernandes belum menunjukkan performa terbaiknya di MU. Ia menilai sang playmaker masih dalam tahap adaptasi sehingga ketika ia sudah terbiasa, maka ia akan menjadi pemain yang hebat untuk United.

"Saya sebenarnya tidak mengenalnya langsung, tapi kami sering bertukar pesan di Instagram. Saya ingat debutnya di United, dan ia terlihat kelelahan di menit ke 70. Saya bisa melihat bahwa ia kelelahan dan ingin digantikan, karena ia tidak terbiasa dengan ritme di Inggris."

"Saya kemudian berkata kepadanya 'Jangan khawatir. Ketika kamu sudah terbiasa dengan ritmenya, maka kepala dan kakimu bisa bermain dengan lebih mudah ke depannya."

[ Jadi Pilar Krusial ]

Costinha juga optimistis bahwa Fernandes adalah pemain yang sudah lama dirindukan Manchester United. Ia percaya sang junior bisa membawa Setan Merah menjadi juara dan kembali ditakuti di Eropa.

"Dia membuat perkembangan yang bagus dan ia bermain dengan sangat baik di United. Mereka butuh waktu untuk move on dari Sir Alex Ferguson, di mana mereka kini berada dalam komando yang baru dan mentalitas yang berbeda."

"Namun sejauh ini mereka masih bermain untuk memenangkan semua turnamen yang mereka ikuti. Sejarah mencatat bahwa Manchester United adalah tim yang selalu ingin memenangkan semua kompetisi, termasuk Liga Champions. Ketika anda berbicara mengenai Man United, anda berbicara mengenai salah satu klub terbesar di dunia." ujarnya.

[ Laga Krusial ]

Fernandes dan Manchester United saat ini tengah mempersiapkan diri jelang pertandingan Premier League Restart.

"Berita Bola mengetahui Mereka akan memulai kembali EPL dengan menghadapi Tottenham pada tanggal 20 Juni yang akan mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar