Update Transfer Manchester United 15 September: Sergio Reguilon dan Thiago Alcantara



 BeritaBolaVisitorbet - Menurut Agen Bola Terpercaya akan transaksi pemain ,  Manchester United masih menyusun sejumlah rencana pasca akan membeli Donny van de Beek. Paling tidak, ada tiga nama yang disebut berada dalam bidikan Setan Merah di bursa transfer.


Ole Gunnar Solskjaer secara terbuka ingin direksi klub membeli pemain baru. Sang manajer beberapa kali mengucapkan permintaan itu, tetapi belum juga dipenuhi pihak klub.


"Kami selalu mencari cara untuk memperkuat skuat ini, dan kami juga mengamati beberapa pemain. Jika ada pemain yang cocok dalam aspek finansial dan juga sepakbola, maka kami akan mencoba membawanya,".kata Solskjaer.


Kekalahan dari Aston Villa pada laga uji coba memantapkan pria asal Norwegia untuk membeli pemain baru. Sebab, kedalaman skuad dinilai belum cukup bagus untuk bisa bermain di level kompetitif.


Lalu, bagaimana update transfer Manchester United hingga Selasa (15/9/2020) pukul 08.30 WIB? Simak di bawah ini ya Bolaneters.


Thiago Alcantara

Bersama Liverpool, Manchester United disebut sebagai klub yang sangat tertarik pada jasa Thiago Alcantara. Akan tetapi, belum ada tawaran resmi yang dilayangkan Setan Merah untuk pemain 29 tahun tersebut.


"Keduanya, Liverpool dan Manchester United, belum datang kepada kami dan membuat tawaran untuk Thiago Alcantara. Mereka menunggu pekan terakhir untuk mendapatkan harga murah darinya," ucap Uli Hoeness.


Bayern Munchen sendiri sudah memberi tawaran kontrak baru untuk Thigao dengan nilai yang besar. Akan tetapi, sang pemain menunggu tawaran dari United atau Liverpool.


Sergio Reguilon

Perwakilan Manchester United dan Sergio Reguilon bertemu pada Senin (14/9/2020) malam waktu setempat. Mereka melakukan pembicaraan yang serius tentang potensi transfer bek berusia 23 tahun dengan nilai 30 juta euro.


Real Madrid siap melepas Sergio Reguilon dan sang pemain sangat ingin pindah ke United. Tidak ada masalah tentang kesepakatan personal. Sevilla pun sudah mundur dari negosiasi.


Hanya saja, United belum menerima klausul 'buy back' yang diajukan pihak Real Madrid. Negoasiasi masih akan berjalan dalam beberapa hari ke depan. Keinginan Madrid memasukkan klausul 'buy back' akan menjadi kunci.


Jadon Sancho

Manchester United nampaknya belum membuat keputusan krusial terkait transfer Jadon Sancho. Belum ada langkah nyata untuk mendekati pihak Dortmund. Bahkan, Dortmund sangat yakin Jadon Sancho tidak akan pindah.


"Berikut Bandarbola memberitahukan bahwa Jadon Sancho akan bermain untuk Dortmund pada musim ini," kata Direktur Olahraga Dortmund, Sebastian Kehl.


Posting Komentar

0 Komentar