Sesumbar Messi Kepada Pelatih Mallorca: Kami akan Mencetak 7 Gol

beritabolavisitorbet.blogspot.com - Menurut Agen Bola Online  Pelatih Mallorca, Vicente Moreno, masih mengingat apa yang dikatakan Lionel Messi kepadanya di koridor ruang ganti kala bertemu Barcelona. Messi sesumbar bahwa Barcelona akan mencetak tujuh gol.

Pertandingan antara Barcelona melawan Mallorca adalah salah satu bagian dari rangkaian pekan ke-28 La Liga yang digelar pada Minggu (14/6/2020) dini hari kemarin. Laga tersebut berakhir dengan skor 4-0 untuk Barcelona.

Kemenangan Barcelona dibuka oleh Arturo Vidal pada awal permainan, dan ditambah Martin Braithwaite di menit ke-37. Pada babak kedua, Barcelona menambah dua gol lagi lewat Jordi Alba dan Lionel Messi.

Kemenangan itu penting buat Barcelona untuk menjaga asa menjuarai La Liga musim ini. Real Madrid, yang menempati posisi kedua, jadi tidak bisa menyalip klub asuhan Quique Setien tersebut kendati mampu mengalahkan Eibar.

[ Sesumbar Messi ]

Empat gol yang dicetak Barcelona menjadi bukti bahwa kepercayaan diri Lionel Messi dkk sedang tinggi. Saking tingginya, mereka sampai yakin mampu mencetak tujuh gol pada pertandingan tersebut.

Moreno membocorkan apa yang dikatakan Messi kepada dirinya saat jeda babak pertama. Awal mulanya, keduanya bersinggungan karena mereka berselisih paham soal suatu pelanggaran.

"Messi memberitahu saya bahwa mereka akan mencetak tujuh gol ke gawang kami. Dia memberitahu Luis Suarez bahwa mereka akan menjebol gawang kami tujuh kali," buka Moreno dalam kanal Youtube Edu Pino.

"Faktanya, pemain menyalahkan saya atas kekalahan itu karena saya membuat Leo marah. Dia pemain terbaik dunia, lihatlah karakternya," lanjutnya.

[ Peran Penting Messi ]

Messi memiliki peran penting dalam kemenangan Barcelona di pertandingan itu. Selain ikut mencetak gol pada menit-menit akhir, ia juga menyumbang assist untuk Braithwaite serta Jordi Alba.

Dan sekarang, pria berusia 32 tahun tersebut sedang menempati posisi puncak dalam daftar top skorer La Liga musim ini dengan perolehan 20 gol. Meninggalkan jauh Karim Benzema yang baru mencetak 14 gol.

" Dan berikut Agen Bola Terpercaya Messi diharapkan bisa menunjukkan performa yang serupa, atau bahkan lebih baik lagi, saat Barcelona bertemu Leganes hari Rabu (17/6/2020) nanti. Pertandingan tersebut bakalan digelar di markas Barcelona, Camp Nou.

Posting Komentar

0 Komentar