Gary Neville Tolak Virgil van Dijk Jadi Player of the Year, Lalu Pilih Siapa?


beritabolavisitorbet.blogspot.com - Legenda Manchester United, Gary Neville menolak nama Virgil van Dijk dinobatkan sebagai Player of the Year 2019/2020. Sebab, Agen Bola Online menilai ada satu satu pemain yang tampil lebih menentukan bagi Liverpool yakni Alisson Becker.

Virgil van Dijk tampil konsiten untuk Liverpool sejak dibeli dari Southampton pada Januari 2018 lalu. Dia memainkan peran sangat penting dan tidak tergantikan di lini belakang Liverpool.

Pada musim 2018/2019 lalu, pemain asal Belanda memainkan 38 laga di Premier League. Tidak tergantikan dan hanya sekali ditarik keluar. Virgil van Dijk punya andil membawa The Reds juara Liga Champions pada musim ini.

Di musim 2019/2020, Virgil van Dijk kembali tidak tergantikan. Sejauh ini, dia selalu tampil penuh pada 29 laga Liverpool di Premier League. Dia segera memberikan gelar Premier League untuk Liverpool.


[ Alasan Gary Neville Tolak Pilih Virgil van Dijk ]

Virgil van Dijk memang tampil bagus dan itu tidak bisa dimungkiri. Akan tetapi, menut Gary Neville, ada sosok lain yang lebih penting dan layak menjadi Player of the Year di Premier League musim 2019/2020.

"Saya rasa Alisson telah membuat Liverpool menjadi juara Premier League," ucap Gary Neville dikutip dari The Mirror.

"Saya pikir, ketika semua orang bicara tentang Virgil van Dijk sebagai bagian yang hilang, itu memang benar. Tetapi, bagi saya itu adalah Alisson," ucap eks kapten Setan Merah itu.

Gary Neville menilai posisi penjaga gawang selama ini menjadi titik lemah Liverpool. Namun, sejak membeli Alisson dari Roma pada awal musim 2018/2019 lalu, masalah Liverpool di posisi itu segera usai.

"Ketika melihat dua tahun atau tiga tahun yang lalu, saya sangat kritis terhadap penjaga gawang yang ada di Liverpool. Saya mengatakan bahwa saya merasa mereka tidak akan pernah memenangkan liga dengan kiper yang dimiliki," sambungnya.


[ Seperti Edwin van der Sar ]

Gary Neville sangat kagum dengan aksi Alisson bersama Liverpool. Bahkan, penjaga gawang 27 tahun itu dianggap punya peran sama besarnya dengan Edwin van der Sar ketika membela Manchester United beberapa waktu lalu.

"Begitu Allison datang ke Liverpool, saya seperti melihat Peter Schmeichel di Manchester United, kemudian saya melihatnya seperti Edwin van der Sar di periode yang berbeda."

"Berikut Berita Bola Setelah punya kiper yang tenang, berwibawa, menyelamatkan sebagian besar tembakan ke gawang, memberi kepercayaan diri kepada seluruh tim, itu memberi dampak yang benar-benar luar biasa," tutup mantan bek kanan timnas Inggris.

Posting Komentar

0 Komentar